Saturday, January 5, 2013

Fortuner TRD Paling Laris untuk Kategori TRD Toyota

Fortuner TRD Paling Laris untuk Kategori TRD Toyota 
 
Grand New Fortuner TRD Spotivo
 
 
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Model Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Fortuner TRD mengukuhkan dirinya sebagai jawara dalam varian TRD (Toyota Racing Development) mengalahkan varian-varian Toyota TRD lainnya.

Head of Accesories Department TRD PT. TAM Donny Adhi Yuwono mengatakan Toyota Fortuner TRD telah terjual 4.257 unit pada 2012. Padahal penjualan semua varian Toyota TRD hanya mencapai 5.727 unit.

"Toyota Fortuner TRD menguasai hampir 93 persen pangsa pasar Toyota TRD," katanya ketika menggelar jumpa media di booth Toyota dalam rangka di pameran otomotif Indonesia (IIMS) 2012 di Jakarta pada Sabtu (22/9).

Saat ini model-model Toyota yang menyandang geler TRD adalah Fortuner TRD, Yaris TRD, Vios TRD, Toyota 86 TRD, New Vios TRD dan Agya TRD-S. Segmen TRD sendiri dibagi dua yaitu TRD dan TRD-S.

TRD-S lebih mengedepankan bentuk body yang stylish dan sport sedangkan TRD-Sportivo lebih ke mesin dan interior.

Toyota Fortuner TRD tersedia dalam dua pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel. Untuk bensin, Fortuner TRD menggunakan mesin 2.7 Lux A/T 4x2 dan 2.7 V A/T 4x4. Model diesel menggunakan 2.5 G M/T 4x2 dan 2.5 G A/T 4x2.

Redaktur: Taufik Rachman
Sumber: antara

No comments:

Post a Comment